Senin, 03 Desember 2012

Apa ya?

Apa sih yg aku lakukan hampir setahun ini? Hingga menunda utk lanjut kuliah? Mungkin alasannya sangat banyak, dan salah satunya adalah hal yg seharusnya gak membuatku seperti terkurung dalam kenangan. Sekarang ataupun kemarin, aku bisa bebas, toh dia juga udah kuliah kan? Trus, aku juga harus buktikan klo aku bisa!

Kemarin...aku emang berencana juga lanjut pas bulan Juli gitu, tapi berhubung adik cowokku mau kuliah setelah lulus SMA, ya...terpaksa aku tunda dulu. Bukannya apa, kasian aja dengan ortu! Emang sih, klo dari segi keuangan, masih cukup lah ya...And then, aku kerja aja, udah dari awal tahun 2012 juga kerja kan.

Hmm, dan bulan ini, kesempatan itu datang lagi! Jadi, buat apa menunda lagi, toh...ortu udah setuju, Maz juga kayaknya setuju. Berat sih harus ninggalkan kota Pontianak tercinta ini, menuju kota Jogjakarta @UII (Universitas Islam Indonesia). Itu univ. pilihan pertama lho, yg kedua masih belum terorganisir dengan baik.

Kemungkinan akhir bulan Januari atau awal bulan Februari @UNPAD (Universitas Padjajaran) di Bandung. Ya...gak ada salahnya toh mencoba! Tapi, aku berharap smoga yg @UII ini diterima, jadi kan gak perlu daftar & pergi lagi ke Bandung. Cukup lah ya di Jogja, hehehe. Doain aja lah yg terbaik, mudah-mudahan aku diterima. Aamiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...