Rabu, 26 Desember 2012

Gak Lulus, Sedih atau Semangat?!

Hampir jam 1 siang tadi, pengumuman lulus atau tidaknya di UII keluar, dan hasilnya..aku gak lulus, hmm..

Bingung antara sedih atau semangat? Yg pertama yg udah pasti, ya sedih lah..secara aku gak lulus, gak diterima utk jadi mahasiswa Apoteker di UII, tapi ya udahlah ya..udah jalanNya kali!

Yg kedua..tetap harus semangat walau masih tertatih..walau sebenarnya aku sadar akan kemampuanku. Emang sih gak gampang buat ngomong di depan umum, nah itu dia salah satu kelemahanku.

Kalo utk urusan belajar ya..aku cukup mampu lah walau gak sebanding dg teman2 yg lain. IPK mencukupi lah walau jauh dari kata Cumlaude, tapi setidaknya udah mencapai angka 3.

Hiks hiks hiks..menyedihkan memang!! Tapi..skali lagi ya udahlah ya, toh masih byk Universitas lain yg buka pendaftaran di bulan Januari nanti, tahun baru..2013 gitu!!

Yayaya..i'll be okay right now!! See u in next time, guys.. Mau coba dimana ya? Apakah UII gel.2 atau UAD atau UNPAD atau ..... apa aja boleh asalkan sesuai kemampuan, bukannya mau menyerah duluan tapi aku sadar diri!

Bukankah tiap manusia udah ditentukan jalanNya masing-masing?! So..keep smile and spirit for life, laugh and love, hehehe... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...