Kamis, 17 Januari 2013

Stop to Thinking Yesterday

Pagi terus saja menyingsing dengan sinarnya
Sementara langkahku terhenti seketika
Tepat di tengah bulan Januari ini

Apa yg harus kulakukan untuk hari esok?
Masihkah tanyaku tanpa jawaban pasti?
Tanpa perlu diketahui lagi, aku sendiri

Ya... aku tlah berhenti kerja kemarin. Stop bukan berarti benar-benar stop. Aku memikirkan masa depanku juga. Mungkin aku terlalu terlena dengan uang yg gak seberapa, tapi itu juga hasil kerja kerasku sendiri kan?! So... gak ada salahnya donk!

Sekarang, aku ingin meneruskan kuliah lanjutanku (profesi) walau sempat tertunda setahun. Bulan lalu aku udah coba, tapi hasilnya gak seperti yg kuharapkan. Dan lagi lagi... aku membahas masalah yg sama hampir sepekan dua pekan ini, oh My God!

Maafkan aku... bukan salahku, bukan inginku, tapi ya... beginilah adanya, beginilah ceritanya. Aku gak meng-ada-ada, sob... Aku berharap smoga perjuanganku untuk minggu yg akan datang dapat membuahkan hasil yg lebih baik dari kemarin kemarinnya.

Aamiin ya Rabbal'alamiin... siap bersaing! Semangat!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...