Minggu, 17 Februari 2013

SoLo, So Lonely...

sekarang ini..aku masih di solo..lebih tepatnya udah seminggu aku berada di solo..setelah melewati hari-hari terburuk hampir sebulan ini..yayaya..bagaimana gak buruk coba?! aku harus menemukan kegagalan demi kegagalan..utk masuk di salah satu universitas swasta..utk menjadi calon apoteker..

tapi..nasib atau boleh dibilang takdir..belum berkata iya..dan mungkin aja.. Allah belum berkehendak utk meluluskanku di salah satu universitas tersebut..dan sekarang..aku masih di solo..bener-bener so lonely..

kapan pulang ptk? kapan? aku udah kangen dengan masakan disana..aku kangen kamarku..kangen dengan kertas kosong yg bisa kuiisi apa aja sesuai suasana hatiku..aku kangeeen..terlebih-lebih ya pada keluargaku..

hanya satu doa yg kuharap..smoga setelah kejadian pahit ini..smua berlalu dengan baik..dan mudah-mudahan Allah udah mempersiapkan sesuatu yg lebih baik dari ini..smoga saja..Aamiin ya Rabbal'alamiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...