Sabtu, 27 April 2013

Hei Kapuas...

Taman Alun Alun Kapuas Pontianak by Panoramio.com

Aku mematung di taman alun alun
Sambil berkaca pada air yang mengalun
Tampangku bingung seperti kehilangan
Pada tiap waktu yang kusebut kenangan

Hei Kapuas...
Tak pernahkah engkau merasa puas
Aku telah lama memandangmu dari satu ruas
Kini aku ingin berkelana secara bebas

Aku tahu kau pasti marah padaku
Membiarkanku lepas menerjang mimpiku
Lalu dalam hitungan waktu kau sadarkanku
Disinilah seharusnya kuberada, Kapuasku

Tapi batinku bergejolak untuk tetap berkelana
Menumbuhkan asa dari puing puing penolakannya
Aku tak ingin dianggap lemah dan mati gaya
Lalu kuarungi Kapuasku menuju kota itu, Jogja

sHie
#PuisiHore2 [6]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...