Kamis, 09 Mei 2013

Kau Tau

pict from here
Kau tau
Isi pesanmu selalu membuatku berharap padamu
Rangkaian katamu mampu menyisir nadiku
Diam diam kukatakan, aku memang masih untukmu

Kau tau
Aku selalu membaca berulang kali isi pesanmu
Dan aku tak pernah bosan bertanya tentangmu
Tentang sebuah rasa yg tak pernah satu

Kau tau
Aku masih disini bila kau inginkanku
Meski kau harus melangkahi dia didepanku
Karena hatiku takkan mau bila memadu

Kau tau
Isi pesanku mungkin menyiratkan rasa itu
Andai semua masih terukir seperti dulu
Akankah rasa itu juga ada dihatimu, seperti rasaku

Kau tau
Aku selalu merindu hari hari nanti bersamamu
Meski aku tak tau apakah kau jodohku
Atau malah dia yg sekarang bersamaku

Kau tau
Kurasa kau tak tau dan takkan pernah tau
Percayamu lagi pun seperti membuang waktu
Lalu biarkan saja kenangan ini membatu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...