Selasa, 14 Mei 2013

Seindah Pelangi

Bingung mau kasih judul apa dari post kali ini, karena melirik blog Mbak Enny Mamito yang isinya beragam. Mulai dari cerita tentang anak-anak, fiksi, for mom's, healthy, inspirasi, religi, dan lainnya. Dan semuanya seindah pelangi seperti nama blognya P e l a n g i k u

Hmm, jujur ada banyak sih postingan yang menarik dari blog Mbak Enny. Tapi buatku yang paling menarik itu tentang Manfaat Air Kelapa Ijo. Karena apa? Aku pernah mengalami sakit yang kata orang-orang di kotaku sih kerumut. Gejalanya berupa bintik merah di kulit.

Hal itu membuatku enggan untuk pergi kuliah saat itu. Entah beberapa tahun yang lalu, dua kali aku mengalaminya. Trus, kata siapa ya yang saat itu memberitahuku tentang manfaat air kelapa ijo, aku lupa #maaf. Yang jelas, setelah minum air kelapa ijo, bintik merah di kulit berangsur hilang.

Air kelapa ijo juga menyegarkan. Seperti kata Mbak Enny, "air buah nyiur ini punya khasiat dan nilai gizi yang luar biasa." Wah, jadi ingat pengalaman pertama pergi ke Pantai di kota orang yang menyuguhkan air kelapa ijo langsung dari buahnya. Di Natuna tepatnya.

Oya, buat Mbak Enny... selamat ya udah 3 tahun nge-blog. Tetap eksis di dunia blogger. Kalau aku sih masih eksis cuma isi blog aku masih nggak tau mau fokus dimana. Mungkin sama dengan Mbak, kali ya. But, over all is ok! Mbak juga banyak bergabung dengan kumpulan blogger.

Blog Mbak yang aku lihat udah bagus. Warnanya cerah sebiru langit diluar sana, atau sebiru laut yang dalam itu, walau bukan warna pelangi sih. Isinya juga beragam dan tentunya berbagi lewat tulisan itu memang indah. Apalagi ya, kurasa sekian dulu dariku. Salam kenal, Mbak.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...