Kamis, 06 Juni 2013

3 Puisi Dalam 1 Waktu

Hari libur begini tadinya bingung mau ngapain. Trus, aku main twitter kan, eh... jadi kepikiran lomba FF yang diadakan oleh @Kata_Mitos. Dan searching deh, adminnya lagi nulis tentang mitos Jodoh, langsung dapat ide saat itu juga. Tulis tulis tulis. Lalu dikirim deh.

Nggak lama, twit aku di RT dengan beberapa orang lah. Buka lagi, searching lagi, sampailah akhirnya pada dua lomba puisi di Fb Radindra Rahman. And then, berhubung DLnya mepet, dengan langkah seribu... aku berhasil membuat 3 puisi dalam 1 waktu. *hurray

Yang pertama temanya "Aku"
Ini kuambil dari salah satu koleksi puisiku, tinggal edit-edit aja, jadi deh dan langsung kirim di kotak komentar grup yang Bang Radindra Rahman punya, namanya Grup Antologi Es Campur (AEP). Kalo blognya ada di http://aepublishing.blogspot.com

Yang kedua 2in1 punya, dengan tema1: "Tempat Tinggal", tema2: "Kenangan"
Ini langsung buat nih, nggak pake mikir yang lama-lama. Soalnya kalo udah nulis puisi itu bisa lancar car car car. Meski diksiku masih amburadul, maklum... aku kan puisi amatiran. Tapi boleh bangga karena tanpa sengaja pernah menang di event #PuisiHore2

Hehe :)
Selamat berkarya ya :)

Oya, ini salah satu contoh buku terbitan Ae Publishing yang baru. Judulnya Kelopak Dandelion karya Nuri Nia Yanti. Bisa di cek disini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...