Rabu, 12 Juni 2013

DuNay - TVM Skandal Cinta

Kau lebih dari sekedar bintang-bintang
Kau lebih dari sekedar sang rembulan
Bagiku kau ratu penguasa isi hatiku

Lirik lagu Lyla - Lebih Dari Bintang ini mewakili soundtrack TVM Skandal Cinta yang diperankan oleh DuNay alias Dude Harlino dan Naysilla Mirdad. Kalo nggak salah malam hari Rabu, 29 Mei 2013 lalu pukul 22.00 WIB.

Ceritanya Talita (Naysilla) adalah anak seorang pengusaha yang terpaksa pergi dari rumah bersama pacarnya, Kevin (Baim Wong). Talita pergi karena malu dan takut diburu wartawan, menyusul insiden penggerebekan yang dilakukan ibu Talita berserta kru TV terhadap ayah Talita yang sedang berduaan dengan wanita lain.


Talita memilih menyepi di sebuah hotel di Yogyakarta. Seorang karyawan hotel, Roman (Dude), yang baik dan lugu, ditugaskan manajer untuk memberikan pelayanan khusus kepada kedua tamu istimewa ini. Pucuk dicinta ulam pun tiba. Roman yang jomblo saat itu sangat giat menjalankan tugasnya karena ia begitu terpesona pada kecantikan Talita.


Roman melihat bahwa hubungan Kevin dengan Talita kurang harmonis. Keduanya sering bertengkar, dan Kevin sering menunjukkan sikap tidak simpatik terhadap Talita. Roman secara tak sengaja mendengar pula Kevin menelpon mesra pada seseorang entah siapa, saat Talita tidak ada. Roman jadi merasa bahwa ia memiliki peluang untuk mendekati Talita, lebih-lebih setelah Kevin harus kembali ke Jakarta dan meninggalkan Talita sendirian di hotel.

Tapi masalah mulai muncul dari tamu lain yang bernama Misye. Misye ini wanita yang genitnya ampun-ampunan dan menyukai Roman. Misye tinggal di kamar yang berdekatan dengan kamar Talita. Sehingga ia sering cemburu melihat keakraban Roman dengan Talita.

Suatu ketika Talita mengajak Roman ke Kaliurang untuk hiking di lereng gunung Merapi, tapi rencana ini batal karena Roman harus menolong Misye yang tidak sengaja ia tabrak dengan sepeda. Talita menuduh Roman pacaran dengan Misye, sebaliknya Misye menuduh Talita jualan diri di hotel. Roman sempat terpengaruh ucapan Misye. Atas desakan Talita, secara lugu Roman mengemukakan alasan pembatalan. Talita marah ia dituduh cabo, dan balik mengatai Roman gigolo. Dan Roman membenarkan tuduhan itu, dengan harapan Talita tak mau lagi dekat dengan dirinya.

Roman lalu minta cuti karena pusing menghadapi dua wanita. Tak disangka-sangka, Talita mencari Roman sampai ke tempat kosnya. Keduanya pun jadi dekat lagi dan bahkan lebih akrab dari sebelumnya. Talita lebih mengenal Roman sebagai pemuda yang sangat baik hati. Dalam kondisi sangat harmonis inilah Kevin muncul, dan mengajak Talita ke Kaliurang. Talita tak bisa menolak keinginan Kevin. Talita diam-diam mengirim sms ke Roman, mengatakan, bahwa sebenarnya ia sangat ingin pergi bersama Roman, bukan bersama Kevin.

Roman tertantang untuk menyusul, tapi tak ada biaya untuk sewa mobil. Untunglah muncul Misye, yang mengatakan ingin pula ke Kaliurang seperti Talita dan Kevin. Roman langsung menerima ajakan ini, demi bisa mengejar Talita. Rupanya, Kevin dan Misye sama-sama bernasib jelek. Misye mabok di jalan dan tidur pulas karena diminumi obat anti-mabok, sedangkan Kevin tak kuat mendaki gunung sampai ia pingsan. Roman pun bertemu dengan Talita sambil menolong Kevin.

Saat Kevin belum sadar, ponselnya berbunyi. Talita minta Roman menerima telepon itu dan mengaku sebagai teman Kevin. Si penelpon rupanya adalah seorang cewek yang dengan suka-cita mengabarkan dirinya positif hamil. Talita syok, hampir pingsan, tapi untunglah Roman menolongnya. Lalu mereka pergi bersama entah kemana, yang jelas masih di Kaliurang. Talita pun akhirnya mengakui bahwa bukan hanya Roman yang takut kehilangan Talita, tapi dia juga takut kehilangan Roman.

Kesan: Adegan demi adegan terlihat lucu, apalagi karena Dude memainkan peran dengan berbicara menggunakan logat jawa. Tapi ya tetap, DuNay emang kompak. Jadi ingat waktu dulu pernah ke Kaliurang, hehehe... :')





Aku suka!!! DuNay Lovers deh, hehehe... :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...