Jumat, 28 Juni 2013

Hello Geligis

   G e L i G i S ... Geligis

Aku suka banget loh dengan boneka, apalagi boneka beruang. Dan satu yang masih jadi favoritku hingga sekarang, boneka beruangnya "Winnie The Pooh"

Warna kuningnya itu loh ... selalu membuatku merasa ceria walau sebenarnya aku bukan orang yang ceria, hahaha :D Winnie juga unyu-unyu di mataku!

Pas dengar ada kontes blog "Peri Gigi... Gue Banget Dong!" awalnya aku kira peri gigi itu menunjukkan produk-produk tentang penjualan gigi.

Eh tapi ... setelah aku buka webnya di Perigigishop.com, aku tertipu sobat! Ternyata Perigigishop.com menjual produk yang unyu-unyu, seperti: boneka, kado unik, kaos, souvenir, sampe ke lebaran gift.

Widiiih ... langsung meluncur deh buka satu-satu di list products-nya. Dan secara nggak sengaja, aku nemuin ini, taraaa ... (klik aja gambarnya biar sobat langsung tahu about the details)

Perigigishop.com - Pooh & Friend's

Perigigishop.com - Bathroom set 2 in 1 Pooh

Perigigishop.com - Mani Padicure S Pooh

Perigigishop.com - Mani Padicure L Pooh 

Gimana, sob? Unyu-unyu banget kan, hehehe... Selain contoh gambar di atas, masih banyak lagi yang lain di Perigigishop.com. Kalian bisa cek langsung di blognya kok.

Sedikit review ya! Peri gigi shop itu adalah toko online yang menjual produk ready stock (produk yang udah siap jadi, tinggal pilih aja), custom (ini bisa kita pesan sesuai selera), and souvenir (lucu nih buat sobat yang mau nikahan atau apa gitu).

Peri gigi shop juga menyediakan tawaran menarik loh! Yaitu konsultasi tentang kebutuhan sobat yang mau beli hadiah. Misalnya untuk pacar, teman, sahabat, dan lainnya. Selain itu, sobat juga bisa konsultasi tentang kebutuhan souvenir yang sobat inginkan.

Nah ... tunggu apalagi sobat semua! Selain sistem online shop yang User Friendly, tampilan blognya yang Menarik dan warnanya itu loh ... PINK, dilengkapi juga dengan Foto dan Detail Produk yang jelas. Harga dan Kualitas Produk juga dipilih yang terbaik.

Terus nih ... disediakan konsultasi kebutuhan hadiah secara online, sebenarnya bisa juga kalo sobat mau lewat sms, email, atau BBM. And then, ada Member Card untuk para Geligis, gunanya sih untuk mendapatkan POIN yang bisa ditukarkan dengan merchandise Peri Gigi shop, wah pasti seru ya!

Oya, prosedur pembayaran dan pengiriman produk dari Peri gigi shop juga mudah dan cepat loh ... bisa lihat di testimoninya. Apalagi ya? Yang jelas, kalo sobat mau tanya-tanya bisa langsung menghubungi Peri gigi shop. Oke deh!

Hehehe ('-'*) Aku mau keep smile dulu deh buat Peri gigi shop, gigiku ini kan kinclong ...

So ... buat sobat semua, Happy Shopping yah! Happy Weekend too!

4 komentar:

  1. Oh ikutan contes ini ya.

    Semoga sukses ya Mbk.

    Slam manis dari Jember, sudah ku follow blognya.

    Terimakasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ni, ikutan kontes blog, hehe...
      Sukses juga buat Mas Imam. Terima kasih kembali. :)

      Hapus
    2. Saya coba ikutan juga ahh, jadi ngiri ini.

      Dapat ispirasi dari Mbk Susi Retno sih.

      Postnya bagus lo Mbk, semoga menang.

      Hapus
    3. Wah, nggak boleh iri, ikutan saja gih!
      Terima kasih ya, good luck!

      Hapus

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...