Minggu, 21 Juli 2013

Fatin With Rabbani






Menurut Tabloid Bintang, Fatin Shidqia Lubis mendapat tawaran menggiurkan untuk menjadi brand ambassador perusahaan kerudung Rabbani. Dan Rabbani sendiri siap memfasilitasi Fatin untuk membuat kerudung dengan merek memakai inisial namanya, FSL (Fatin Shidqia Lubis).

Soal warna dan hal-hal lainnya, masih dalam tahap pembicaraan lebih lanjut dengan Fatin dan label Sony Music yang menaungi Fatin. Warna-warnanya tentu saja disesuaikan dengan Fatin sendiri. Sementara Fatin mengungkapkan, model hijabnya nanti harus menutup aurat, tidak memperlihatkan bentuk tubuh, serta harus dibuat secara kreatif.

Ada yang tahu nggak sih apa itu Rabbani?

Sekilas info aja ya ... dikutip dari website Rabbani, "Rabbani merupakan perusahaan garment yang bergerak dalam bidang retail busana muslim dengan tagline Professor Kerudung Indonesia. Rabbani merupakan salah satu perusahaan kerudung instan pertama dan terbesar di Indonesia dengan mengeluarkan produk andalan berupa kerudung instan dan produk lain yang juga telah dikembangkan yaitu busana muslim diantaranya kemko, tunik, kastun, serta perlengkapan lain seperti ciput/inner kerudung dan aksesoris."

Nah, udah pada tahu kah apa itu Rabbani?! Aku juga punya beberapa busana muslim dari Rabbani, warnanya cerah-cerah dan modelnya juga bagus. Melihat Fatin menjadi brand ambassador Rabbani, juga busana yang dipakainya ... jadi pengen deh! Hehehe... apalagi warna merah muda alias pink, suka banget! Kalau model-model lainnya, sobat bisa lihat di websitenya langsung. Paling banyak sih model kerudung. But, it's ok ('-'*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...