Minggu, 25 Agustus 2013

Fatin Shidqia Lubis [Happy Sweet Seventeen]

Aaak, aku telat! Secara sibuk melulu di tempat kerja, baru sempat posting aja... pas hari Minggu. Mana tadi pulangnya sore lagi, belum istirahat yang benar-benar full dari kerja yang ekstra memakan waktu. Yupz, semalam tuh ada dokter dari Jakarta datang ke Apotek, ngadain terapi pendengaran dan konsultasi wicara selama dua hari. Termasuklah hari Minggu ini.

And then, aku nggak banyak basa-basi ya, guys. Semalam aku nonton acara X Factor Around The World, dan search... search... search... aku baru nyadar kalau Fatin udah resmi 17 tahun, tepatnya tanggal 30 Juli  lalu. Happy Sweet Seventeen ya, Fatin! Maaf, aku telat, hehehe... :)

Semoga semua yang diinginkan Fatin bisa terwujud secara nyata. Tetap bernyanyi ya... karena suara Fatin itu unik! Keren deh! Hehehe... :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...