Rabu, 07 Agustus 2013

[My Book] Senandung Syair Cinta

Alhamdulillah, puisiku ada lolos lagi di salah satu event Grup Facebook, dan dibukukan menjadi buku kumpulan puisi. Yeay, tiga puisi untuk satu tema itu sesuatu ya, hahay :D Ya, walaupun masih belum menjadi yang terbaik, it's ok beybe...

Sebenarnya udah beberapa waktu lalu pengen kuposting tentang buku ini. Tapi aku baru sempatnya sekarang, mumpung lagi dapat jatah libur, hehehe... Soalnya sibuk banget akhir-akhir ini, maklum aja karena aku udah mulai kerja lagi di Apotek, pagi-siang dan sore-malam.

Cover dan sertifikat buku ini udah jadi. Cantik banget deh, dan aku suka! Ini dia, taraaa...



Judul : Senandung Syair Cinta
Cilacap, 2A Dream Publishing
xii+143hlm; 13x19cm
Cetakan Pertama, September 2013
Penulis : Anung D’Lizta, Desi Bhudiarti, Lathifah Edib, Tinayu R.A, Susi Retno Juwita, dkk  (tambahin nama sendiri aja, hehehe...)
Tata Letak : Anung D’Lizta
Pemerhati Aksara : Anung D’Lizta
Design Cover : Ali Sakit Wirasatriaji
ISBN : 978-602-1649-00-8
Harga : Kontributor Rp 30,000, sudah diskon 10% {ongkir luar Jawa Rp 15.000 & Jawa Rp 12.000}
 
UNTUK PEMESANAN : INBOK dengan FORMAT : SSC-Jumlah Pesanan-Nama, Alamat lengkap (kode pos)-No. HP. 

~**~ 

Belum banyak pembuat antologi puisi peduli kepada karya para penulis pemula. Mereka kebanyakan hanya mau memuat karya-karya para penulis senior, yang notabene menurut pandangan mereka, karyanya sudah layak dipublikasikan. Padahal kalau kita mau memahami, penulis seniorpun berawal dari pemula. Pemula yang saya maksud di sini bukan karena usianya, tetapi lebih pada riwayat kepenulisan mereka. Bisa saja pada usia 50 tahun ke atas mereka baru mulai menulis.

Untuk itu, saya sangat menghargai dan menyambut baik terbitnya antologi puisi ini. Sebab bagi saya pribadi, pemula tidak identik dengan tidak bagus atau tidak layak. Banyak karya penulis pemula yang bagus, bahkan sangat bagus. Mereka memerlukan wadah seperti ini untuk menampung dan memublikasikan karya mereka.
 
[Driya Widiana MS]

~**~

Silakan diorder.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...