Senin, 12 Agustus 2013

Reuni SMA

Mengapa diberi judul "Reuni SMA"? Lah, emang bener sih judulnya, lebaran hari Minggu kemarin... aku kumpul dengan anak-anak SMA dari kelas XII IPA 1. Udah lama aku nggak ikut kumpul, terakhir ketemu tahun 2010, wah... 3 tahun yang lalu tuh! Semuanya masih sibuk kuliah. Dan sekarang, pada sibuk kerja, meskipun ada beberapa yang masih kuliah.

Hmmm, markas yang jadi andalan selalu di rumah Dhindy, tepatnya di Jl. Paris 1 Gg. Palaguna (biar nggak lupa kalau nanti mau kumpul lagi, hehehe...). Dan seperti biasa, teman-teman suka banget ngaret dulu. Alhasil, kumpul nggak kumpul saat jam telah memasuki waktu Dzuhur. Shalat dulu deh sebelum berangkat ke rumah beberapa guru SMA. Lagi-lagi, yang dikunjungi cuma guru itu aja.

Mau gimana lagi? Yang rumahnya dekat cuma guru itu, sekali jalan dapat dua rumah. Yang satu guru Biologi, yang satunya guru Bahasa Indonesia. Ckckck... meskipun cuma begitu, tetap aja seru. Oh iya, sebelumnya aku dan teman-temanku berlebar ke rumah salah satu penulis "Milana". Maklum, Bara kan teman sekelasku! Tapi tapi tapi... aku belum sempat foto dengannya dan minta tanda tangannya. Huaaa :( #lebay

Sekali-kali nggak apa-apa dong ya? Hehehe... Kurasa cukup sekian cerita reuni SMAku di hari keempat lebaranku. Lebaran hari pertama, kedua, dan ketiga... sudah berlalu, jadi nggak perlulah ya untuk diceritain. At last but not least, aku mau share foto-fotoku dengan teman-temanku. Dimulai tahun 2010 dulu ya...




Nah, sekarang tahun 2013... tepatnya tanggal 11 Agustus 2013. Nggak terlalu banyak yang berubah sih, tapi adalah beberapa yang berkurang. Kesibukan selalu saja menciptakan celah. Hmmm... :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...