Minggu, 29 September 2013

[My Book] Cerita dan Sujudku Dalam Ramadan

Alhamdulillah untuk sekian kali, selalu kuucap syukur apabila naskahku lolos dan dibukukan. Kali ini, naskah yang kuikutsertakan dalam lomba menulis FTS (flash true story) dengan dua tema. Yang pertama temanya Sujudku, dan yang kedua temanya Maafkan aku, Ayah; Maafkan aku, Ibu. Dua-duanya lolos, lho... :')

Meskipun lagi-lagi tak menjadi pemenang, aku tetap senang bisa berkontribusi dalam event ini. Karena bagiku, menulis itu merupakan kebahagiaan untuk diri sendiri, dan tentunya senang sekali jika bisa berbagi kebahagiaan dengan orang lain. Yup, karena event-event yang kuikuti kebanyakan karya keroyokan. :')

But, it's ok beybe. Nikmat mana lagi yang enggan disyukuri?! So, this is my book cover, taraaa...


PO Cerita dan Sujudku Dalam Ramadan.
Harga 37.000 diskon 15% jadi 31.450.
PO sampai tanggal 7 Oktober 2013.
Buku dikirim bersamaan pada tanggal 18 Oktober 2013.
Pemesanan bisa inbox facebook: Ae Publising

2 komentar:

  1. Selamat ya Mbk Susi.

    Saya turut senang dan bangga memiliki teman se pandai Mbk Susi.

    Terus berkarya, saya tunggu kejutan yang selanjutnya.

    Salam persahabatan dari Jember.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Imam. Saya juga senang kalau kamu senang.

      Pastinya selalu ingin berkarya, dong! Doakan saja, ya... :)

      Hapus

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...