Kamis, 31 Oktober 2013

Akhir Oktober :")

Hm, udah tanggal 31 Oktober aja, yang beberapa jam  ke depan akan segera berakhir. Lalu bergantilah bulan baru, lagi dan lagi. Sudah tak terhitung betapa menunggu membuat gelisah di dada. Iyalah, menunggu itu membosankan. Walaupun dalam menunggu, aku masih bisa menghasilkan beberapa karya tulisan, baik terbit di penerbit indie maupun mayor (ssst, mayornya baru 1). Nah, ini dia sedikit penampakan beberapa karyaku, walau sobat bisa meliriknya di tab atas, yang ada icon love-lovenya (baca: lope-lope). This is it...


Mengapa ada tulisan Next >> Nov 2013 ???

Jawabannya, karena eh karena... aku lagi menunggu pengumuman tulisanku tiba. Ada sekitar 5 atau lebih pengumuman yang masih dalam proses penjurian. Nggak semuanya self indie publishing, meski semuanya berupa antologi. Ya, nggak apa-apa sih menurutku, setidaknya aku belajar dari proses menulis itu. Lagian, aku pernah komit untuk jadi penulis hobi. Maklum aja, tulisanku masih belum bagus!

Tapi eh tapi... di beberapa penampakan buku di atas, ada 3 buku yang kubuat sendiri. Itu buku kumpulan puisiku, loh! Hohoho :o *promo. Puisi-puisi itu kurekap dari tahun 2004 sampai tahun 2011. Banyak kan ya? Ya iyalah, Shie gitu loh *gaje mode on. Ada tapinya lagi nih, aku nggak tahu bagaimana komentar orang tentang buku kumpulan puisi itu. Karena kuakui, puisiku juga nggak sebagus para penyair kondang. Ya, syukur Alhamdulillah kalau ada yang suka. Kalau sebaliknya, ya nggak apa-apa. Aku juga nggak suka memaksa.

Harapan besarku sih bisa menjadi penulis dan penyair profesional yang dikenal banyak orang karena karyanya yang oke punya. Tapi... belum tahu itu kapan akan terlaksananya. Ya, doakan sajalah. Yang jelas, untuk saat ini... menjadi penulis hobi cukup membuatku senang. Terlebih, aku juga harus menjalani kehidupan secara real, nggak semuanya harus maya, kan? Sebagai calon Apoteker, insya Allah tahun depan dapat gelarnya, aku pasti disibukkan dengan beraneka tugas. So, pilihan untuk komit seperti itu kurasa wajar-wajar saja. Kalau memang ada jodohnya untuk lebih komit lagi, insya Allah semoga dimudahkan jalannya. Aamiin.

Akhir kata, akhir Oktober ini begitu menyenangkan. Begitu banyak kejutan, ya... terhitung sejak pengalaman pahit yang kualami pada awal tahun menjelang pertengahan tahun 2013 ini. Tapi Alhamdulillah, semakin ke sini semakin membawa pencerahan (emangnya apaan sampai membawa pencerahan?!). Hahaha :D *abaikan. Pada intinya, aku bersyukur karena masih diberi kesempatan untuk berkarya, walaupun secara self indie publishing dan berupa tulisan singkat. It's OK beybe! No problem anymore, be enjoy, be yourself, and yuk keep smile! (emangnya YKS apa?!) Hahaha :D *lagi-lagi abaikan.

Akhir Oktober :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...