Rabu, 23 Oktober 2013

Crunch n' Crunch

Semalam, aku jalan-jalan ke Mega Mall Ayani Pontianak. Sendiri. Udah lama nggak pergi ke sana sih. Yang niat awalnya cuma mau jalan-jalan, nggak tahunya malah beli makanan. Penginnya malah beli tas tapi lagi nggak bawa uang cash. *alasan

Jadi, aku nemu toko kecil ini >> Crunch n' Crunch


Udah lama sih toko ini ada di Mall, cuma baru berani beli sendiri pas semalam. Hahaha :D ada-ada aja ya aku ini?! But, it's alright guys. Aku senang-senang aja makannya, minumnya, apalagi rasa cokelat. Oh iya, jenis yang kubeli itu namanya Tokiwado.

Di Crunch n' Crunch Mega Mall Ayani Pontianak cuma ada 3 menu makanan aja >> Tokiwado, Kayaball, dan Waffle. Rasanya macam-macam, bisa beli satu atau berapa aja yang kita inginkan. Meskipun di wall-nya ada tulisan pesan berapa pcs dengan harganya.

Nah, di Crunch n' Crunch juga ada minumannya. Lagi-lagi, aku memilih rasa cokelat walaupun agak pahit. It's ok! And this is some pict about Crunch n' Crunch. Check this out guys ^^



 ~ Kayaball ~

~ Tokiwado ~

~ Waffle ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...