Selasa, 12 November 2013

Cuplikan Puisi Penyair Ternama

pict from favim.com
Dengan puisi aku bernyanyi
Sampai senja umurku nanti
Dengan puisi aku bercinta
Berbatas cakrawala ~~~♥ Taufiq Ismail

Bagaimana harus kuucapkan
pengakuan ini:
Aku jatuh cinta
berulang kali pada matamu ... ~~~♥ Cecep Syamsul Hari

Tangisan ini kupersembahkan sebagai kurban
untuk merangkai tangga ke istanamu ... ~~~♥ Moh. Wan Anwar

Aduh, kekasihku, isi hatiku dengan katamu,
penuhi dadaku dengan cahayamu,
biar bersinar mataku sendu,
biar berbinar gelakku rayu! ~~~♥ Amir Hamzah

Tuhanku
Dalam termangu
Aku masih menyebut namamu
 ...
Tuhanku
Di pintumu aku mengetuk
Aku tidak bisa berpaling ~~~♥ Chairil Anwar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...