Jumat, 22 November 2013

[My Book] Sejuta Rasa Untuk Ibu

Alhamdulillah, telah terbit buku kumpulan puisiku bareng teman-teman yang ke sekian. Kali ini, puisinya berkisah tentang sejuta rasa untuk Ibu. Nah, sekalian deh kupersembahkan puisinya untuk Ibuku (Mama). Langsung aja ya, ini dia covernya, taraaa... :")

SEJUTA RASA UNTUK IBU
--Cirebon : Gema Sastra Publishing, (2013)
viii + 191 hlm. : 13 x 19 cm

Copyright © 2013 by Gema Sastra Publishing

Penulis : Sahabat GemaS
Editor : Annisa Reefa Wulandari
Setting dan Layout : Gema Sastra Publishing
Desain Sampul : Dwi Cahya Ningsih
ISBN : -

Cetakan Pertama, (November, 2013)

Diterbitkan Oleh : Gema Sastra Publishing
Jl. Lintas KS3 No. 21 Depok – Cirebon - Jawa Barat 45155
Phone : 089660785742
Email : gemasastra1@gmail.com
Website : http://gema-sastra-publishing.blogspot.com/

Sinopsis :
Ibu adalah sosok yang sangat berjasa dalam kehidupan. Karena tanpa beliau, tidak mungkin kita bisa menuliskan semua rasa ini. Namun, sebagai seorang anak pasti memiliki rasa yang berbeda-beda kepada seorang Ibu. Ada yang sayang dan menganggap Ibu adalah segala-galanya. Namun, ada juga yang merasa bahwa Ibu tidak menyayangi kita.

Di dalam buku ini terdapat 80 puisi tentang ungkapan perasaan kepada Ibu. Buku antologi ini berjudul “Sejuta Rasa Untuk Ibu”. Penasaran dengan bait-bait kata yang menyentuh hati?? Semuanya tersaji indah dalam buku kumpulan puisi ini. Semuanya tentang Ibu...

Kontributor :
Neeta Faylashopa, Yuan Yunita, Ulfah Aulya Idrus, Anggi Putri, Fertarina Pratiwi, Askar Malindo, Nufa, Ume Hikari, Wahyu E. Purba, Muhammad Hasir, Kenichi Asai, Anggi Putri, Saepul Albahri, Faozy Ahmed el Faza, Ais Tiara, Dyah Israharjo, Icha Hayatunnisa, Gabriella, Guntur B'yasa, Kerta Ranggah Rajasa Jayawardhana, Khanza Aliffia SP, Nazhiera Az-Zahra, Fadhila Bahar, Lestari Al Fatih, Asep Awaludin, Evi Sunrise, Ukhtyan Muhibbah Firdaus, Silviana Maya, EyotHalwaninnisa, Hendry Sianturi, Tapi NSL, Karunia Alina, Purwanto Asyo, Winda Aulia Saad, ESA, Nisa Rhiny, Novy Noorhayati Syahfida, Susi Retno Juwita, Harie Khairiah, Syarfina S. Malem, Intan Fathy, Faihah Zahrah, Faizy Mahmoed Haly, Mey Zhafira, Wily Chandra Diputra, Nenny Makmun, Echa, Maftuhah As Sa'diyah, Azzah Qur`ani, Kans' Zein Basry, Desih Sukaesih, Bilqis Anisah, Ferta Al Fajr, Muhrodin "AM", Jay Wijayanti, Julia Sumieta, Ayu Aditya, Anasanti Darah Setomo, Inne Lusiana, Yunda, Zena Tabriza, Ririn, Tika Mimosa, Ardini N Wijaya, Virda Nur Aini. 


Harga : Rp 50.000 (Umum)
Rp 40.000 (Penulis)

Pemesanan via inbox ke Annisa Reefa Wulandari atau sms ke nomor 0877-8469-5585, dengan format : Sejuta_Nama_Alamat_Jumlah order

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...