Jumat, 29 November 2013

Sayang Sekali!

Holaaa...!
Udah lama ya aku nggak nulis lagi di sini. Ya mau gimana, kesibukan di dunia nyata lebih menyita dibanding dunia maya. Paling pas sempat buka, langsung cus deh. Itu pun nggak bisa lama-lama, karena kalau kelamaan bisa bahaya. Bahaya kenapa?! Tanya Mbah Google, hehehe... :) Jadi, pada intinya, aku mau fokus dulu di kuliahku. Secara udah 2 tahun meninggalkan masa kuliah S-1, lalu sekarang melanjutkan kuliah untuk gelar profesi. Ribet, kan, ya?! Ya itulah resikonya masuk kuliah bidang kesehatan. Nggak bisa main-main dan semuanya bergantung untuk kesehatan pasien, terlebih nyawa pasien.

Oke, skip!
Melihat judul di atas, pada ngerti nggak apa maksudnya? Ceritanya gini, beberapa minggu yang lalu, kan, aku ikutan lomba Tulis Nusantara 2013. Nah, pas pengumumannya, ternyata eh ternyata, nggak ada yang lolos satu pun. Sayang sekali! Tapi nggak apa-apa deh, semua itu ada hikmah-Nya, bukan? Setidaknya, aku masih perlu belajar lagi dan lagi, sampai tulisanku benar-benar bagus dan berkualitas. Nggak seperti sekarang ini, curcol sama wall blog, grrr...

Mau lihat siapa aja nominasinya... yuk, intip!

~ Nominasi Kategori Cerpen Fiksi ~

~ Nominasi Kategori Cerpen NonFiksi ~

~ Nominasi Kategori Puisi ~

~ Nominasi Kategori Novel ~

Lagi-lagi, sayang sekali! Tapi aku jadi belajar bahwa "ketidakberuntungan tidaklah selalu membawa petaka". Cayooo, suatu saat aku pasti bisa. Kamu, kamu, kamu juga bisa! Aamiin :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...