Kamis, 30 Januari 2014

Saatnya Katakan Cinta dengan Buku!

*Repost from nulisbuku.com


Saatnya mengatakan cinta dengan buku sekarang! Buruan beli buku di nulisbuku.com. Mumpung ada diskon 20% untuk pembelian SEMUA judul buku. Berlaku untuk total pembelian minimal 3 (tiga) buku apa saja.

Cara pembeliannya mudah, silakan baca ketentuannya di bawah ini.

Syarat & Ketentuan:
  • Diskon hanya berlangsung mulai hari Rabu, 29 Januari hingga Kamis, 6 Februari 2014.
  • Pemesananan melalui email di mulai sejak hari Rabu, 29 Januari’14 sampai dengan hari Kamis, 6 Februari’14 pukul 15.00 WIB.
  • Email pesanan akan kami balas antara jam 10.00 WIB sampai jam 15.00 WIB setiap harinya. Jangan lupa cek kotak spam juga, karena seringkali ada email nyasar.
  • Batas akhir pembayaran pemesanan adalah hari Jumat, 7 Februari 2014 pukul 12.00 WIB.
  • Seluruh pesanan promo ini akan kami proses mulai hari Senin, tanggal 10 Februari 2014 Sehingga, perkiraan buku akan diterima pemesan adalah pada tanggal 24 Febrauari 2014.

Cara pembelian:
A. Isi form pembelian ini:
Nama pemesan:
Alamat pengiriman:
No HP:
1. Judul Buku:
Penulis:
Harga Buku:
Jumlah buku:

2. Judul Buku:
Penulis:
Harga Buku:
Jumlah buku:
Dan seterusnya… (Tidak ada batas jumlah pembelian)

Kirimkan form ini melalui email ke: admin@nulisbuku.com dengan subject: ‘Promo Katakan Cinta’
BATAS AKHIR PEMESANAN EMAIL Promo Akhir Tahun ini adalah hari Kamis, 6 Februari’14 pukul 15.00 WIB.

NOTE:

B. Tunggu email balasan
Setelah email pembelian terkirim, tunggu reply dari kami. Kami akan membalas email tersebut dengan memberikan informasi jumlah total biaya yang harus dibayarkan, beserta nomor rekening pembayaran. Pembayaran melalui transfer ke Mandiri atau BCA. (Nomor rekening akan diinformasikan melalui email balasan).

C. Membayar pesanan
Setelah mendapatkan email balasan dari kami yang berisi informasi jumlah total pembayaran, silakan transfer sesuai dengan jumlah yang disebutkan. Jangan lupa untuk mendapatkan bukti pembayarannya.

D. Kirimkan bukti pembayaran
Kirimkan bukti pembayaran Anda melalui email kami: admin@nulisbuku.com (atau reply email admin sebelumnya). Jangan lupa menyebutkan nama, dan judul buku yang dipesan. Bukti pembayaran dapar berupa foto/scan struk ATM, ATAU jika kesulitan, langsung beritahukan kepada kami melalui email admin@nulisbuku.com informasi pembayaran ini:
- Tanggal:
- Jumlah Pembayaran:
- Melalui bank:
- Tujuan transfer: Mandiri atau BCA
- Nama pemesan:
- Judul buku:

E. Email konfirmasi dari nulisbuku.com.
Setelah mengirimkan bukti pembayaran, kami akan cek pembayaran tersebut setelah itu kami akan memberikan konfirmasi bahwa pemesanan segera diproses.

F. Pesanan kami proses mulai tanggal 10 Februari sehingga perkiraan buku akan diterima pemesan adalah tanggal 24 Februari 2014.

Ada pertanyaan mengenai promo ini, silakan email ke admin@nulisbuku.com, atau YM: nulisbukudotcom atau Twitter: @nulisbuku

Nah, jangan lupa untuk beli buku-buku karyaku ya, ada 3 (tiga) buku kumpulan puisi yang berkaitan dengan CINTA. So, tunggu apa lagi... saatnya katakan cinta dengan buku dan selamat mengatakan cinta ya, guys!

Ini penampakan buku kumpulan puisiku, klik aja biar lebih tahu...

http://nulisbuku.com/view-profile/36483/Susi-Retno%20Juwita

♥ Susi RJ ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...