Sabtu, 15 Maret 2014

[My Book] Love Never Fails

Alhamdulillah, namaku ada di dua kategori. Kategori perorangan berjudul "Hujan Bintang di Hati Nayla" dan kategori kolaborasi berjudul "Pandangan Pertama di Pantai Kura-kura" (karya bareng seseorang, Riyan). Terima kasih Ya Allah. Ini benar-benar kejutan istimewa yang kuterima. Pengumuman lengkapnya bisa dilihat disini nih... Buku #ProyekMenulis "Love Never Fails".

Oya, buku ini merupakan acara proyek menulis yang diadakan oleh penerbit nulis buku, tepatnya tanggal 8-15 Februari 2014 lalu. Dan, beberapa jam yang lalu adalah pengumuman yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang yang mengikuti proyek menulis itu, proyek persembahan mari bersenang-senang dalam kata dari nulis buku dengan tema “Love Never Fails”. Ada yang datang langsung ke acara nulis buku club yang diadakan di the Reading Room – Kemang, Jakarta Selatan. Ada juga yang mengikuti live tweet dari rumah masing-masing. Sedangkan aku lebih memilih ikut opsi yang kedua, karena jarak kotaku dan kota besar itu terlalu jauh untuk kutempuh.

Cover bukunya seperti ini nih, taraaa...
 

Harga buku "Love Never Fails" adalah @Rp 50.000,-

CARA PEMESANAN BUKU:
Silakan email ke alamat: admin@nulisbuku.comdengan subyek email: ‘BELI BUKU  Love Never Fails’ dan menyertakan nama lengkap, alamat, no hp dan judul bukunya. Lalu tunggu reply kami.

Contoh isi email:

Nama:
Alamat:
No HP:
Judul buku: Love Never Fails, buku #7 Perorangan
Jumlah:

Setelah mengirimkan email tersebut admin akan membalas email beserta jumlah uang yang harus ditransfer dan nomor rekening untuk pembayarannya.
 
Buku mulai kami kirimkan pada tanggal: 4 April 2014.

Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...