Minggu, 02 Maret 2014

[staRgirLz] Oishii Ramen & Takoyaki

Aku nggak pernah tau apa itu Ramen dan segala hal berbau Jepang (taunya sushi aja karena mirip dengan namaku, fufufu), karena menurutku... rasanya pasti aneh! Tapi, berhubung penasaran dengan tampilan tempat yang menarik, aku jadi tertarik untuk mencoba makan di Oishii Ramen & Takoyaki.

Letaknya nggak terlalu jauh dari kampusku, kurang lebih 5 menit udah sampe, hehe... Yupz, soalnya tempat makan Oishii Ramen & Takoyaki berada di Sepakat 2, sedang kampusku ialah kampus termegah dibanding kampus lainnya, sebut saja FK UNTAN #jleb

Nah, setelah sampe, aku dan ketiga kawanku langsung memesan makanan dan minuman di daftar menu Oishii Ramen & Takoyaki. Mulailah mata ini bergerilya, alias nggak ngerti sama sekali maksud dari nama menu yang tersedia. Kami pun meminjam menu yang ada penjelasannya. Then, dari situ... sedikit taulah ya, haha :D 

Aku memesan Ramen original dan Ice tea, soalnya belum berani mencoba menu yang lain. Takut aja kalau nggak cocok dengan lidah Pontianak. Maklumlah, aku ini bukan seorang kuliner sejati, hihi... Oya, Ramen itu adalah mie khas Jepang. Harganya cukuplah untuk para mahasiswa, berkisar dari Rp 10 ribu sampe Rp 20 ribu aja.

Oke, ini dia yang paling penting dari semua hal... sesi foto-foto! Yang 4 pertama diambil dari Oishii Ramen & Takoyaki. Yang lainnya dari kami. :*




 
~~~ \('-')/ ~~~







Ternyata, rasa Ramennya enak loh, hoho... So, see you in next time, Oishii Ramen & Takoyaki :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...