Rabu, 23 April 2014

Tetesan Rindu

Dapatkah kukatakan 'aku rindu padamu' ke kamu?
Mungkin itu hanya satu pertanyaan di benakmu
Sedang di sini, di kedalaman hati ini...
Pertanyaan itu berakar, tumbuh seiring tetes hujan di luar sana
Ya, aku rindu padamu!
Aku rindu saat pertama kali kita berjumpa meski tanpa sapa
Aku rindu saat kedua kali kita saling mengenal walau tersipu malu
Aku rindu saat ketiga kali kita mencuri pandang dan tersenyum
Seolah dunia tersita, menyisakan aku dan kamu saja
Aku juga rindu saat keempat kali, kelima kali, bahkan berkali-kali
Entah tak terhitung lagi...
Jadi, dapatkah kukatakan 'aku rindu padamu' ke kamu?

"Hai, puan! Bukankah sudah kau katakan sedari tadi?"

"Ah, iya! Kau benar, aku mengatakannya tanpa sengaja."

Duhai, kasih...
Lihatlah, dengarlah, aku memang rindu padamu
Bahkan isi dalam kepalaku selalu bercerita tentangmu
Mengajakku meliuk, menarikan tetesan rindu
Yang menggema di sepanjang sepi tak bertuan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...