Jumat, 12 Desember 2014

Semoga Lancar, Ma

Pagi ini, aku sekeluaga ke bandara Supadio. Mama akan berangkat umroh untuk pertama kalinya. Sebenarnya aku ingin ikut tapi masih banyak yang belum dibereskan, kuliah atau ujian misalnya. Harapku semoga nanti saat tiba waktunya, aku juga bisa berangkat umroh seperti Mama. Oya, Bapakku juga nggak ikut lantaran masih memikirkan anak-anaknya. Padahal aku dan adikku sudah beranjak dewasa, tapi tetap saja... anak adalah anak-anak. Oke, aku tak mengapa sebab itu sudah menjadi keputusannya. Ya, semoga saja nanti langsung naik haji. Aamiin Allahumma Aamiin.... Sebelum keberangkatan, aku sekeluarga menyempatkan diri untuk berfoto. Setidaknya sebagai kenang-kenangan dan harapan yang tersimpan. Semoga Mama dilancarkan menuju rumah Allah aka Ka'bah, disehatkan dan segalanya yang baik-baik, deh. Love you, Mom. Hehehe.... ^-*


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...