Minggu, 06 Desember 2009

Menunggu Untuk Memelukmu

Aku ingin lari, aku ingin pergi
Tapi hati ini tak bisa pungkiri

Aku ingin kamu, kamu ingin dia
Cintaku kandas tiada berbalas

Pedih hati ini mencintaimu
Tanpa kamu tahu...

Detik berganti menit, berganti jam, berganti hari
Dan kini ku masih menunggu, terus menunggu

Untuk memelukmu seeratnya
Untuk membingkai setiap kenangan kita

Temui aku_Audy di bawah ini cocok banget dengan yg di atas ya...hmm...


kau yg selalu bilang
aku yg lebih penting
aku cinta matimu

kau tiba-tiba hilang
sudah berhari-hari
apa kau dapat pesanku

* dan aku menunggu
   terus menunggu
   hanya untuk memelukmu seeratnya
   trus berharap kau kan datang secepatnya, secepatnya

reff: temui aku di tempat biasa
jangan kau terlambat waktuku tak banyak

aku takkan bisa bila kau tak datang
semangatku hanya tinggal saat ini

kau kucintai karna 
balas mencintaiku
dan ku percaya itu

repeat *
repeat reff

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...