Sabtu, 05 Desember 2009

Kenyataan Rasa

Saat kudengar kabar dia sakit
Mengapa aku mengkhawatirkannya?
Padahal aku tak pernah perduli
Aku tak mau tahu keadaannya
Tapi sekarang...kenyataan ini
Sungguh buatku bertanya-tanya
Ada apa dengan hatiku...?

Sakit…perih…pedih…
Luka lama itu tergores lagi
Terdengar sedu sedan tangisan
Dari balik hati yang mencinta
Yang belum lepaskan seutuhnya
Perlahan masa lalu kembali
Dan dia tetap ada dihatiku!

Jika pandangan bisa berpaling
Tapi hati tak ikut sepenuhnya
Jika aku harus memilih lagi
Ku akan kembali ke masa lalu
Meskipun kutemui kesedihan
Dan linangan airmata...
Meskipun ku tak bisa memiliki
Tapi, aku bahagia...

Jika itu memang terbaik untukku
Ku akan coba jalani sisa waktu
Walau penuh pengorbanan hati
Ku akan tegar karena cintaku
Karena hanya dia yang bisa...
Buatku menangis dan menunggu
Tanpa letih, lelah atau bosan
Karena hanya dia cintaku...!

Memory on 051206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...