Kamis, 30 September 2010

Berharap Bahagia


tak ingin berhenti berharap walaupun harus menemui sejuta kegagalan.
tak ingin berputus asa walaupun banyak aral lintang yg menghadang.
tak ingin terlena terlalu lama akan kesedihan yg terus merajai isi hati.
tak ingin terbuai terlalu lama akan kebahagiaan yg hanya sementara.

hidup adalah anugrah.
cinta juga adalah anugrah.
pertemuan dan perpisahan denganmu juga seperti itu.
harus diibaratkan dengan apalagi semua kisah kita itu??

bulan oktober sudah menanti.
dan disini, aku masih berdiri dengan sejuta harapan.
walaupun kau pernah pupuskan sedikit harapan itu.
tapi ku tak perduli, ku tak mau ambil pusing, EGP!!

bulan oktober sudah di depan mata.
dan disana, aku pasti menemukan harapan yg baru.
bukan tentangmu lagi, bukan juga rasa yg dulu ada.
tapi tentang aku dan semua.
ya!! tentang aku dan semua..

detik berganti menit..berganti jam..berganti hari..berganti minggu..berganti bulan..
tak terasa begitu banyak waktu yg terlewat..canda tawa..kebahagiaan..derai airmata..kesedihan..
semua penuh cerita..penuh sensasi..penuh kenangan antara aku, kamu, dia, mereka..dan semua..
hari ini biarlah berlalu.....esok masih ada..bertemu di bulan baru..berharap bahagia..


Memory on 300910

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...