Rabu, 29 September 2010

IDE!! kutunggu!!


hmm..
malam telah larut..pejamkan aku disini..sejenak melepas penat..
kala pagi kembali..bangunkan aku disini..menikmati indahnya hari..
kutunggu!!

ntah kenapa kata2 itu yg terlintas, tanpa perlu kucari maknanya. karna malam memang tlah larut, tlah menutup lembar cerita di hari ini. esok kan berganti hari, dan mungkin saja akan lebih indah. amin!!

tapi ada satu yg mengganjal skali. hingga aku tak kuasa menutup kedua mata ini. IDE!! IDE!! IDE!!

kemana IDE!! itu?? hilangkah?? terbawa angin malamkah?? atau terlena utk sementara waktu..padahal byk waktu yg tlah kuhabiskan utk memikirkannya..tapi knapa?? tak jua ada?? bagaimana ini??

IDE!! aku butuh skali kehadiranmu. kapan kamu kembali?? dlm pelukku, dlm kataku, dlm imajinasiku, dlm inspirasiku, aku butuh. seperti bunga yg layu tanpa air. seperti aku yg kehausan IDE!!

tak apalah hari ini aku sendiri tanpamu. smoga esok kau datang menemani saat ku membuka kedua mata ini.

hingga kurasa..aah..tak byk kata yg mampu kugoreskan. kau hadir dlm mimpiku malam ini pun sudah cukup. apalagi kau benar2 hadir di esok hari. jadi kutunggu kau dengan rasa rindu yg berselimut harapan. kutunggu!!


Memory on 290910

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...