Kamis, 21 April 2011

Josh


Tanggal Rilis : 9 Juni 2000
Jenis Film : Action | Drama | Musical | Romance
Diperankan Oleh : Shahrukh Khan, Aishwarya Rai, Chandrachur Singh, Sharad Kapoor, Priya Gill, Sharad Saxena, Vivek Vaswani, Anjan Srivastava, Suhas Joshi, Sushant Singh, Nadira, Boman Irani, Kumar Bharadwaj, Puneet Vashist.

Dalam film Mansoor Khan berjudul "Josh" yang beredar di tahun 2000 itu, dikisahkan tentang kedua bersaudara kembar, yakni Max (Shahrukh Khan) dan Shirley (Aishwarya Rai) yang yatim piatu, namun hidup bahagia di sebuah daerah kelas menengah bawah kota Goa. Max sendiri adalah ketua geng Eagles yang terdiri dari para pengangguran muda. Tidak ada sebuah geng yang berani menentang geng Eagles, terkecuali geng pimpinan Prakash (Sharad Kapoor) yang menamakan diri Bichchoo.

Kedua geng tersebut sering bertarung di jalanan untuk menunjukkan siapa yang lebih berkuasa sehingga membuat pusing pihak kepolisian terutama seorang inspektur polisi (Sharad Saxena), yang selalu gagal mendapatkan bukti untuk membubarkan kedua geng untuk selamanya. Pada suatu hari Shirley bertemu dengan seorang pemuda ganteng yang baru kembali ke Goa setelah menyelesaikan pendidikannya di Mumbai, yaitu Rahul (Chandrachur Singh). Kedua muda-mudi inipun dibuat mabuk kepayang oleh asmara. Sayangnya timbul masalah karena Rahul adalah adik kandung Prakash, musuh Max.

Sebenarnya Rahul tidak menyukai permusuhan antara kakaknya dan Max yang merupakan kakak kekasihnya, sehingga berusaha mendamaikan kedua ketua geng yang berseteru itu. Celakanya Prakash berusaha merampas tanah luas yang dimiliki Max dan Shirley demi bisnis ilegalnya. Sementara Max, yang belum tahu rencana musuhnya, merasa kecewa sekali dengan Shirley yang dianggapnya menyeberang ke pihak musuh karena menjalin cinta dengan Rahul. Akibatnya permusuhan antara kedua geng pun makin menghebat. Sampai terjadi sebuah kejadian tragis yakni terbunuhnya Prakash dan Max ditangkap karena dituduh pembunuhnya.

Benarkah Max yang membunuh Prakash seperti dugaan banyak orang? Akankah kisah cinta Shirley dan Rahul akan berakhir tragis? Jawabannya hanya di film "Josh"...yaitu...Max tidak membunuh Prakash, dia hanya membela diri. Kisah cinta Shirley dan Rahul pun berakhir indah. Cihui, senang juga nonton film ini tadi malam. Akhirnya...kesampaian juga nonton India lagi, kapan lagi ya, hahaha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...