Kamis, 21 April 2011

Penantian Rahasia

Disini ku sorang diri,
Berteman gelisah hati,
Slalu ku nantikan dia melintasi ku,
Aku bahagia meski hanya memandangmu...

Tiap aku dihadapmu,
Tuk coba rengkuh hatimu,
Tapi pandangmu slalu saja tetap terhalang,
Burukkah aku hingga tak terlihat olehmu???

Telah lama aku disini menunggumu,
Tapi kau tak pernah tau,
Bahwa hatiku mencintaimu,
Ingin ku teriak kepada sluruh dunia,
Agar semuanya tau bahwa diriku mendambakanmu...

Betapa letihnya hatiku,
Menanti akan cintamu,
Cinta yang aku tau pasti tak mungkin terbalas,
Akankah aku hidup dalam penantianku???

Akhir-akhir ini Si lagi sukaaa banget dengerin Lagu Maia yg ini nih...Penantian Rahasia...alny sesuai aja dg suasana hati sekian lama ini...menanti cinta yg tak pasti! Hiks hiks hiks...sedih banget ya...nasib nasib...cinta cinta...aaarrgh...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...