Senin, 16 Mei 2011

Di Balik Hujan


Di balik hujan, kau tinggalkan satu pesan tanpa nada.
Dan kini, ku beranjak pergi dan jangan tanyakan lagi.
Pesanmu tlah membuat harapan itu terkubur mati.
Selamat tinggal untuk selamanya. ★shie★

Hm..terinspirasi dg hujan yg mengguyur akhir-akhir ini..pesan-pesan itu maksudnya pesan dari seseorang yg mungkin tak bernada lagi..karna apa?? dia tak pernah menginginkan aku ada didekatnya..hingga aku memutuskan untuk meninggalkannya..dan semoga aja dia nggak menanyakan tentang alasanku meninggalkannya..buat apa mempertahankan hubungan yg nggak ada ujung dan kepastian..aku mungkin terlalu berharap..

Harapan yg sama skali tak pernah dihargai..slalu disakiti meski dia tau apa harapanku..huhuhu..sedih sekali mengingatnya..apalagi harus mengubur harapan itu dalam-dalam..aku masih belum sanggup tapi..aku harus terus mencoba dan mencoba..selamat tinggal kekasih gelapku..karna kau tlah membuat harapan itu gelap sekarang..selamat tinggal untuk selamanya..aku pergi dan mungkin takkan kembali..daaah..daaah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...