Sabtu, 14 Mei 2011

Sudahi Perih Ini

Ada saat dimana aku harus berhenti memimpikanmu, meski kamu selalu saja mencipta mimpi itu, tanpa pernah kamu tahu apa maknanya. Kecewa? Buat apalagi aku katakan itu! Bila memang kamu harus pergi, pergilah! Toh aku..bukan siapa-siapa bagimu kan?! Sudahi perih ini..cukup sudah!!

apa yang harus ku lakukan lagi bila kau tak setia
karna aku hanya seorang manusia
yang tak kau anggap

aku tlah coba untuk memahamimu
tapi kau tak peduli...

Reff:
cukup sudah kau sakiti aku lagi
serpihan perih ini akan ku bawa mati
aku mencoba memberikan segala yang telah aku punya
namun semuanya hanya sia-sia
percuma...

aku tlah coba untuk memahamimu
tapi kau tak peduli
Repeat Reff (2x)

sampai kapan bisa membuatmu mengerti
membuat aku bermakna di hatimu
di matamu sayang...

Source: 
http://liriklaguindonesia.net/


Huaaa..kesal tak belawan e..memanglah ye?! Salah aku kah atas smua sikapmu ini? Aku sayang kamu..tau!! Kapan b kamu sadar akan smua rasaku..?? Perih..Perih..Perih..sudah berulang kali kuucapkan kata itu..percuma saja kan?? Kamu seolah tuli dan tak peduli..Aaaaarrrggh..ya sudahlah..Let it Be!!

dirimu..tak pernah menyadari
semua..yang telah kau miliki
kau buang aku, tinggalkan diriku
kau hancurkan aku seakan ku tak pernah ada



Reff:
aku kan bertahan
meski takkan mungkin
menerjang kisahnya
walau perih..walau perih..



salahkah..aku terlalu cinta
berharap..semua kan kembali
kau buang aku, tinggalkan diriku
kau hancurkan aku seakan ku tak pernah ada



Repeat Reff (3x)
walau perih..walau perih..

Source: 
http://liriklaguindonesia.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...