Jumat, 03 Juni 2011

The Last Mimzy

Film The Last Mimzy merupakan film fantasi yang penuh dengan petualangan. Film ini disutradarai oleh Bob Shaye dan diadopsi dari sebuah karya sains fiksi Lewis Padgett, dirilis pada tahun 2007. 

Film ini mengisahkan sebuah petualangan dua anak kecil, Nuh Wilder (Chris O'Neil) dan Emma Wilder (Rhiannon Leigh Wryn) yang menemukan sebuah kotak misterius berisikan benda-benda aneh yang mereka duga merupakan sebuah mainan.

Namun, mainan yang mereka kira ternyata membawa perubahan bagi kehidupannya. Sejak itu, mereka mulai menunjukkan tingkat kecerdasan yang semakin tinggi. Hingga akhirnya guru Nuh, Larry (Rain Wilson) dan orangtua mereka,  Jo Wilder (Joely Richardson) dan David Wilder (Timothy Hutton) menyadari bahwa intelegensi kedua anak tersebut melebihi genius.

Sementara itu, Emma, sang gadis kecil memberitahukan kepada ibunya, bahwa salah satu mainan, seekor kelinci yang telah usang, dan diberi nama Mimzy telah mengajarkan banyak hal kepadanya. Hingga akhirnya kejadian satu demi satu terjadi dengan sangat cepat dan tak terkendali. Anak-anak tersebut terpaku pada Mimzy dan misi penting yang nampaknya telah mereka selesaikan. Namun, semua orang tersadar bahwa mereka terlibat sesuatu yang luar biasa.



Banyak petualangan yang terjadi di dalam kehidupan mereka hingga pada akhirnya Mimzy dikirim kembali ke masanya. Dan di masa depan baru, Emma dihormati sebagai "ibu" dari semua generasi sekarang. Dunia telah menjadi tempat yang lebih indah, di mana dianggap bahwa kemanusiaan telah terintegrasi dengan baik ke dalam sebuah ekosistem.

1 komentar:

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...