Jumat, 03 Juni 2011

Taarzan The Wonder Car


Taarzan adalah sebutan mobil VW tua milik ayahnya Raj (Vatsal Sheth). Sang ayah (Ajay Devgan) bekerja sebagai design otomotive mobil. Saat sang ayah hendak mengirimkan design mobil terbaru, ternyata karyanya telah dicuri. Sayangnya sang ayah malah dibunuh dengan cara ditenggelamkan bersama mobilnya.

Raj beranjak dewasa, ia selalu pergi ke kampus menggunakan sepeda. Raj jatuh cinta pada wanita bernama Priya (Ayesha Takia). Priya yang telah mengubah penampilan Raj menjadi lebih keren. Ternyata geng Rocky tidak suka Raj dekat dengan Priya. Akhirnya Raj selalu dikerjai Rocky and the gang. Secara tidak sengaja Raj melihat Tarzan di tempat mobil bekas.
 
Raj berhasil membelinya dan mengubah Taarzan menjadi mobil canggih. Taarzan ternyata magic karena bisa berjalan sendiri dan membunuh para pembunuh sang ayah. Alangkah kaget setelah Raj tahu kalau ayahnya Priya adalah orang yang telah mendalangi pembunuhan sang ayah. Namun Priya tetap mencintai Raj, dan arwah sang ayah membantu Raj untuk menuntaskan dendamnya lalu pergi ke alam baka dengan tenang.

1 komentar:

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...