Minggu, 28 Agustus 2011

Berantakan

Ngomong2 soal Berantakan, ntah kenapa belakangan ini aku kayakna Berantakan banget. Gak hanya aku aja sih, sluruh isi kamar juga pada Berantakan. Padahal ni ya, kata teman2ku, aku terkenal rapi. Tapi, menurutku..aku gak rapi2 banget kok. Banyak hal yg kadang bikin aku terlihat ceroboh. Aku juga pernah acak2an, kayak apa jak waktu itu tu, gara2nya stress. 

Nah, mungkin yg kualami sekarang ini juga termasuk salah satu bentuk stress. Tapi, kuberharap stress ini gak berkepanjangan. Soalnya klo sampe kayak gitu, urusannya bakal ribet bangeeet #Lebay. Tapi bener deh, ntar rambut acakadut gak terawat, bisa2 jadi gimbal (ugh, sapa yg mau?). Trus, badan jadi ngedrop kesamping (alias bukan kurus tapi malah lebar karna bawaan pengen makan biar gak mikir aneh2). Hm, kamar kayak kapal pecah (apa hubungannya kamar dg kapal?). 

Ribet banget kan? Itu masih sdikit dari beribu2 hal Berantakan lainnya. Yayaya, moga aja gak sampe kayak orgil beneran. Klo sampe ni, aaargh tamat sudah dunia bLogku. Hahaha :D #GeJeModeOn. Pagi2 aja udah mikir yg aneh2, hayooo donk...semangat! Ahaha, need spirit now from everyone in everywhere, hm...Give me a spirit, please...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...