Sabtu, 27 Agustus 2011

Seputar "Skripsi"

Wah, gak terasa lagi nih. Bentar lagi udah mau Lebaran. Hm, singkatnya ini hari juga lagi Liburan. Hari yg penuh kebebasan tapi tidak juga bebas sepenuhnya. Masih banyak kerjaan yg harus diselesaikan. Termasuk "Skripsi" yg tlah membuatku jenuh. Yayaya, kapan lagi?? Tapi kenapa virus malas itu slalu menganggu. Seperti anak ayam kehilangan induknya, atau ibarat kata nih...gak ada penyemangat!

Udah menyemangatin diri sendiri juga, tapi teteeep aja gitu-gitu. Duuuh, puyeng ditambah cuaca yg panas bin manas, kemarau yg bikin kering kerontang, berhubung lagi puasa juga. Asli dah, bikin tambah malas tapi kok klo bikin postingan...gak malas ya?! WHY?? Karna anyway busway...aku memang suka dg hal beginian, dari duluuu. Andai aja waktu bisa diputar, mungkin aku gak bakalan mau kuliah di Farmasi!

Tapi mau gimana lagi...waktu dulu tuh ya...aku memang blum ada rencana. Eh, gak taunya masuk disitu, ya udah deh berhubung ORTU juga pengennya aku disitu, ya...aku jalani saja. Tapi...smakin lama aku jalani, rasanya aku masih aja gak ngerti-ngerti (padahal udah semester akhir, kok bisa gak ngerti?!). Hm, yg tersisa skrg harus fokus dg yg namanya "Skripsi" itu tuh. Ribeeetnya kuliah ya..

Masih seputar "Skripsi" nih...aku bingung mau buat pembahasan kayak gimana. Yg ada ntar aku malah nulis yg gak-gak seperti postingan ini. Hm, syalala...memang asik klo udah nge-bLog. Ampe gak terasa bentar lagi udah mau Lebaran (apa hubungannya ya?!). Tapi tapi eh tapi...aku gak mau nyerah gitu aja, aku juga pengen WISUDA kayak yg laen. Gini-gini aku pengen donk banggain ORTU aku, walaupun sebenarnya aku merasa tersiksa dg kuliah disitu.

Tapi...hm, ya sudahlah smua udah terlanjur basah. Ya sudah...mandi skali (Lho, kok jadi dangdutan si eneng nih...). Ya sudahlah...jalani aja yg ada, anggap aja ini sbg bagian dari rencanaNya. Toh, masih untung bisa kuliah walaupun sebenernya Qt gak suka. Daripada ngelihat org lain yg gak bisa kuliah. Iya toh...smua udah diatur, tinggal Qt siap atau gak ngejalaninnya. Yayaya, sesuai kemampuan juga ya.

Mudah-mudahan deh, aku bisa! Jadi...kuliah yg aku jalanin juga gak sia-sia, seputar "Skripsi"...ya sudahlah ya...smua pasti ada jalanNya. Qt lihat aja nanti! Sapa tau nih...bulan November udah di WISUDA, amiiin...! Pengennya...Huaaa :( Give me spirit, pLease... :) Bener deh, butuh banget suplai semangat dari mana aja. Gak kayak gini, melempem kayak lemper yg udah gak layak dimakan.

Duhaiii semangat, dimana harus kucari dirimu??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...