Sabtu, 29 Oktober 2011

Avatar


Kalian suka bikin avatar alias versi kartun diri kalian, kan? Nah, di film ini nih . . . avatar-nya jauh lebih canggih. Sejenis robot yang mirip banget makhluk hidup dan terhubung sama otak kita lewat mesin telepati.

Film fiksi ilmiah 3-D produksi 20th Century Fox ini berkisah tentang konflik di planet yang jauh, bernama Pandora. Planet ini kaya banget, loh. Dipenuhi hutan lebat dan mineral unik yang diincar manusia. Militer Amrik pun berniat menguasai Pandora, padahal kan planet itu milik suku Na’vi, yang berkulit biru dan tinggi sekitar 3 meter. 

Jake Sully, yang diperankan Sam Worthington, adalah mantan marinir yang lumpuh setengah badan. Karena Jake pengen ngerasain hidup normal lagi, Jake ikutan program Avatar, yang ditangani Dr. Grace Augustine (Sigourney Weaver) dan asistennya, Selfridge (Giovanni Ribisi). Ia pun dibikinin avatar yang mirip suku Na’vi, dan ditugaskan menjelajahi Pandora buat membuka jalan bagi militer.
  
Misi Jake berjalan lancar. Malah ia jatuh cinta sama Neytiri (Zoe Saldana), putri Na’vi yang jago berperang. Sebenarnya, suku Na’vi tuh cinta damai. Tapi mereka siap berperang begitu ada yang mengganggu kedamaian planet mereka. Wah, padahal kan militer Amrik pengen menguasai Pandora! Gimana sikap Jake nantinya? Film ber-setting abad ke-22 ini, lumayan banyak ditunggu.

Shie juga nunggunya waktu itu, tapi . . . waktu itu lagi bokek jadi gak bisa nontonnya di bioskop. Hm, tapi tenang deh coz Shie udah nonton walaupun lewat cd di laptop dan komputer, berapa kali Shie ngulang nontonnya. Abisnya, sukaaa dengan panorama keindahan Pandora. Biru-biru gimanaaa gitu, sebiru hatiku yang membeku di angkasa biru, yang tenggelam di dasar lautan, atau . . . pokoknya biru deh, hehe ^_^

This is some pictures about Jake 'n Neytiri, check it out . . .






This is some pictures about Pandora . . .






via: googling etc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...