Rabu, 26 Oktober 2011

Fated To Love You

Fated to Love You juga dikenal dengan judul You're My Destiny, Sticky Note Girl atau Destiny Love. Film drama ini diputar pada tahun 2008 di Taiwan, dengan jumlah episode sebanyak 24, wuiiih banyak juga ya, hahaha :D Ceritanya bergenre romantis dan komedi, maka itu Shie jadi suka nontonnya walaupun terbilang telat, tapi it's okay lah daripada gak nonton sama skali, ya khan ya donk ?!?!


Drama ini menceritakan seorang pria dengan status sosial yang tinggi (Ji Cun Xi) yang mencintai seorang perempuan bernama Anna. Tapi takdir berkata lain. Cun Xi yang rencananya mau meminang Anna, dia malah ditinggal pacarnya yang mengejar karir baletnya dan secara kebetulan harus berhubungan dengan seorang wanita yang jauh sekali dari tipenya (Chen Xin Yi). Xin Yi akhirnya hamil dan menyebabkan Cun Xi terpaksa menikahinya.

Namun kemudian, direktur Ji secara pelan-pelan jatuh cinta dengan Xin Yi. Tapi dia tidak menyadarinya sampai kemudian Xin Yi mengalami keguguran dan keduanya berpisah. Ketika Xin Yi pergi ke Shanghai untuk mulai jadi Xin Yi yang baru dengan bantuan Dylan, barulah Cun Xi menyadarinya. Tapi dia tidak bisa berbuat apa-apa dan melanjutkan hubungannya dengan Anna.

Takdir pun berkata lain dan mempertemukan kembali kedua pasangan ini setelah berpisah selama dua tahun. Dan perbuatan curang Anna terhadap hubungan kedua pasangan ini terbongkar dan membuat Cun Xi memutuskannya dan kembali mengejar Xin Yi. Akhirnya, mereka bersatu kembali walaupun masalah ketidaksuburan Xin Yi kemudian muncul. Dan akhirnya berakhir "happy ending" dimana mereka kemudian memiliki anak.

Salah satu Quote-nya Cun Xi buat Xin Yi yg paling Shie suka yaitu "Press on, Chen Xin Yi!" dan "Life is like gambling, you can't win every game...but as long as there are chips in your hands, you will always have hope..." dan nih foto Cun Xi dengan Xin Yi, xixixi senang aja lihat mereka berdua


Trus, nih ada pictures dari para pemain Fated to Love You, yaaa yg terkenal aja lah dan jadi bintang utama, haha :D ada ...
  • Ethan Ruan sbg Ji Cun Xi 
  • Chen Qiao En sbg Chen Xin Yi 
  • Baron Chen sbg Dylan
  • Bianca Bai sbg Anna


Trus, nih ada Lagu2nya film Fated To Love You yg asyik buat didengar,, hehehe ;)

  • 01 Fated to Love You OST - 99 Ci Wo Ai Ta.mp3 (download)
  • 02 Fated to Love You OST - Xin Yuan Bian Li Tie.mp3 (download)

Nah,, kLo mau nonton filmnya bisa lewat youtube kok,, tapi versi English punya,, nih saLah satunya,, ceKidot pLiiis





via: googling etc

2 komentar:

  1. Pemeran xin yi mirip ama chika jessica yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setelah dilihat2, benar juga kata kamu. Mereka mirip.

      Hapus

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...