Kamis, 22 Desember 2011

Anak Kembar, Lucuuu

Tadi sore kan aku singgah kerumah temen, dia punya adik kembar (masih bayi) padahal dilihat dari silsilah gak ada keturunan kembar, mungkin udah kehendak Yg Kuasa untuk memberi keturunan kembar dan jauh banget jarak dy dengan adiknya itu. Tapi, biarpun seperti kayak anak sendiri karena terpaut jarak usia yg jauh...tetap aja anak Ibunya. Ohya, aku lupa foto bayinya, pokoknya lucuuu...anak kembar kan emang lucu tapi yg kembar terpisah lah, klo kembar menyatu ya...kasian kan bayinya. Ohya, ada 2 anak kembar yg lucu punya, cewek lah pastinya...bernama Mandy & Sandy, hmmm...check this out with the pictures of them...



Betapa besarnya perjuangan seorang Ibu ya, mengandung, melahirkan, entah itu 1 atau beberapa anak. Ya Allah...terima kasih karena Engkau telah memberikanku seorang Ibu yg masih menemaniku sampai saat ini. Meskipun kadang, aku membayangkan bagaimana jika nanti aku menjadi seorang Ibu, apakah aku akan sanggup?! Semoga saja, aamiin...(n_n)...tapi kok, kepengen punya anak kembar ya? InsyaAllah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...