Senin, 26 Desember 2011

Sesuatu Antara Aku & Kamu

Kau melihatku sampai terdengar bunyi
Dag dig dug , dag dig dug detak jantungku
Kau rayu aku sampai aku jadi malu

*Kau sentuh aku sampai gemetar tubuh
Dari rambut sampai ujung kaki
Aku terpaku merasakan sesuatu


**Peluklah aku dipelukanmu
Agar aku rindu
Sentuhan itu membuat diriku
Membayangkan sesuatu


Reff:
Sesuatu yang ada dihatiku
Sesuatu yang ada dihatimu
Sesuatu yang ada dibenakku
Sesuatu juga ada dalam benakmu
Huoho…

Back to *, **, Reff 3x
Sesuatu yach...

Hm, sesuatu banget deh, hehehe...Gak tau neh, beberapa hari ini Shie ngerasa emang ada sesuatu, entah apa itu...sedikit berbeda meski sebenarnya sama saja. Yupz, Shie akhirnya menyerah & mengalah lagi dengan my smiLe...Gak tau harus gimana lagi?! Bingung...dan dengan berjalannya waktu, seperti hari kemarin...Shie ngerasa beda aja, sesuatu gitu deh, hehehe...

Qta ngobrol bareng lagi, makan bareng lagi, minum bareng lagi, dan ya...sesuatu! Mungkin hanya dengan kelembutan hati, lambat laun dy akan menyadarinya. Kemarin2 tuh Shie agak kasar dengan dy aLny BT aja, hahay...dy juga manja banget jadi cowok. Ya udahlah...slalu aja melakukan sesuatu...kadang baikan, kadang kelahi, hihihi...Lucu ya...sesuatu banget!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...