Sabtu, 31 Desember 2011

Cinta...Harusnya Tak Terbagi

Cinta...harusnya tak terbagi
Begitu yg aku tahu
Tapi...bagimu lain adanya

Cinta...harusnya tak terbagi
Manakala hati hanya tertaut satu
Akan rasa dan segenap asa

Cinta...harusnya tak terbagi
Begitu yg aku ingin
Tapi...kau tak jua mengerti

Cinta...harusnya tak terbagi
Manakala hati telah tertambat
Pada satu jiwa dan raga

Cinta...harusnya tak terbagi
Harusnya aku dan kau saja
Harusnya cukup seperti itu!

Memory on 311211

Hm...ya sudahlah, mungkin cinta ini udah tak layak untuk kupertahankan dan kuperjuangkan. Aku sudah menyerah dan aku lelah menanti, persimpangan hatiku pun telah berkata...bahwa aku harus pergi atau dia yg memang pergi dari hidupku. Terima kasih untuk kisah yg tlah kita rajut selama beberapa tahun ini walau kisah kita tak pernah kau anggap lebih dari apapun. Terima kasih tlah membuatku mencintaiku. Pupus sudah smuanya...^_^...dan ku mendengar Tangga membawakan sebuah lagu berjudul Cinta Begini, ya...Cinta...


Aku bisa terima...
Meski harus terluka
Karena kuterlalu, mengenal hatimu

Aku telah merasa...
Dari awal pertama
Kau tak kan bisa lama, berpaling darinya...

Ternyata hatiku benar
Cintamu hanyalah sekedar...
Tuk sementara...

*
Akhirnya kita harus memilih
Satu yang pasti
Mana mungkin terus jalani
Cinta begini

**
Karena cinta tak akan ingkari
Tak kan terbagi
Kembalilah pada dirinya
Biarku yang mengalah
Aku terima...

Saatnya kembali, nurani bicara

Ku tak bisa terima
Bila terus tak setia
Mengkhianati dia, menduakan cinta

Ternyata hatiku benar
Cintamu hanyalah
Sekedar.....Tuk sementara

back to *, **

Sebentar kutelah kecewa
Biarlah aku pergi
Nikmati luka ini
Perih ini...sendiri...

back to *, **

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...