Rabu, 08 Februari 2012

Apa Kabar?

Hi everybody, how are you today?
Hai smua, apa kabarmu hari ini?

Just want to say that, but it's not sure. Aku terlalu sibuk dengan duniaku yg baru, dunia kerja tentunya. Mulai dari pukul 07:30 sampai 16:00 WIB. Lagian, gara-gara ruang komputer di-cat, kabel inet-nya yg semula nyambung sebelum di-cat...jadi gak nyambung setelah dipasang kembali. Ini juga tiba-tiba aja pake laptop walaupun setengah dipaksa. Coz sebenarnya nih laptop udah mau dibetulin karna suka mati mulu. Kapan ya? Tunggu ada rejeki lebih deh, hehehe...

Buat smua pengunjung my bLog, maaf ya utk beberapa saat ini...aku jarang nge-bLog, mau gimana lagi?! Lewat hp gak bisa, tulisannya itu lho...gak muncul setelah di-posting, aneh banget! Kadang sebel, pengen rasanya ganti hp...But, mikir-mikir lagi...bagusnya ganti laptop atau ganti hp ya, hahaha :D Pilihan yg benar-benar memusingkan. Bagusnya sih gak usah pilih keduanya coz sama-sama berat diongkos, ckckck. Zaman sekarang cari duit susah lho, hohoho...

Btw anyway busway...aku gak bisa cerita panjang kali lebar nih coz waktuku sangat-sangat terbatas. Thanks aja deh buat sobat smua yg mau singgah atau yg masih rajin mampir ke bLog aku. Thank you very much, muaaach muaaach, hahay. Sakitku lagi kambuh nih, sakit hati! Hahaha...secara udah 1 bulan lebih aku gak ketemu dg seseorang itu, aku mencoba menyibukkan diriku walaupun sebenarnya kadang masih aja kepikiran. Huaaa...lebay ya' (aya aya wae lah...)

Terakhir, aku cuma pengen bilang...Jalani saja hidupmu, jangan banyak tingkah, jangan banyak ngeluh, hidup ini udah pelik dengan berbagai masalah. So...ikuti arusnya walaupun terjal dan berliku, karena suatu saat nanti...kamu akan menemukan akhir yg indah. Entah kapanpun itu...tetap tersenyum & semangatlah!! Cayo...kamu pasti bisa jika kamu yakin bisa!! Apapun jalannya, minumnya pasti teh botol sosro (iklan banget deh, hehehe...) From Shie with Love & smiLe...^_^...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...