Rabu, 08 Februari 2012

Dan Ternyata Sayang...

Bukan cinta yg sebenarnya menguatkanku
Bukan pula karena kesempurnaanmu
Bukan pula karena kenanganmu

Ternyata ada satu rasa...
Rasa yg tak bisa aku pungkiri lagi
Entah untuk ke sekian kali di sisi

Dan ternyata sayang...

Bukan cinta yg sebenarnya menyakitiku
Bukan pula karena kebohonganmu
Bukan pula karena tingkahmu

Ternyata ada satu rasa...
Rasa yg tak bisa aku bendung lagi
Entah darimana airmata ini

Dan ternyata sayang...

Dan ternyata sayang yg menguatkanku
Dan ternyata sayang yg menyakitiku
Bukan dia...tapi aku dan sayangku

This love sebenarnya harus berakhir & entah sudah berapa kali aku mencoba mengakhirinya. Tapi, hati kecil ini masih saja tak mau berpaling, padahal...kata Pak Mario Teguh "Kalau kamu sakit hati/patah hati karena seseorang, cari lagi lah seseorang yg lain!" Tapi, smua itu bukan perkara yg gampang utk ditaklukkan. Butuh waktu, butuh proses, butuh smuanya...

Oh my God, give me away from this love. Aku gak mau terjebak dalam permainan rasa ini! Sakit...bahkan aku sendiri gak tau gimana caranya mengobati perihku sendiri. Kalo aku bisa memilih...aku pengen memutar waktu saat aku belum mengenalnya. Aku pengen gak ngerasain yg namanya rasa sayang ini! Cinta kepada smua sih boleh aja, tapi kalo udah terlanjur cinta & menimbulkan rasa sayang...duh, ribet banget!


Apalagi...banyak kasus yg terjadi, contohnya simpel aja : "Kadang Qta suka dengan seseorang tapi seseorang itu gak suka dengan Qta. Trus, ada seseorang lain yg menyukai Qta tapi Qta gak bisa menyukainya." It's so so simple, right?! Love is hard to understand, no one can stop about this feeling. No one can say...aaaaarrrggh, Love is Love...(e_e)...

Memory on 080212

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...