Minggu, 20 Mei 2012

Tinker Bell and The Great Fairy Rescue

"Tinker Bell and the Great Fairy Rescue" merupakan sebuah film animasi ditahun 2010 yang disutradarai oleh Bradley Raymond dan diproduseri oleh Margot Pipkin. Film yang didasarkan pada bagian dari franchise Disney Fairies produksi oleh Disney Toon Studios ini merupakan sekuel dari Tinker Bell and the Lost Treasure (2009), dan juga instalment ketiga dan terakhir dari seri film Tinker Bell, karakter peri ciptaan J. M. Barrie dalam drama berjudul Peter Pan, or The Boy Who Wouldn't Grow Up. Film yang skenarionya ditulis oleh Joe Ansolabehere, Paul Germain, Bob Hilgenberg dan Rob Muir ini dibintangi oleh Mae WhitmanJesse McCartneyRaven-SymonéLucy LiuKristin ChenowethAngela Bartys dan Pamela Adlon, yang dirilis pada tanggal 13 Agustus 2010 di Inggris dan pada tanggal 21 September 2010 di Amerika, dan didistribusikan olehWalt Disney Pictures.


Alur Cerita

Bertahun-tahun sebelum bertemu 
Wendy dan Peter PanTinker Bell (Mae Whitman) tidak bisa menahan diri untuk menjelajahi dunia. Nahas bagi Tinker Bell, saat berkunjung selama musim panas di taman rumput penuh bunga di InggrisTinker Bell terperangkap di rumah kecil yang dibangun oleh Lizzy Griffiths (Lauren Mote), seorang gadis kecil kesepian yang selalu percaya dengan cerita serbuk peri dan negeri ajaib.


Peri-peri lain coba bergabung untuk melakukan misi penyelamatan Tinker Bell, serta membawanya kembali ke tempat aman. Keadaan berkata lain, gadis tadi justru berteman baik dengan Tinker Bell. Masalah baru muncul dimana Tinker Bell berkeinginan untuk membantu dan mempertaruhkan segalanya demi sahabatnya itu. Persahabatan antara peri dan manusia adalah kesalahan besar dan malapetaka bagi dunia peri.

(Source : Wikipedia dkk)

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...