Rabu, 20 Juni 2012

Indonesian Idol 2012 part 10

The Fantastic Four,,itulah nama yg tepat untuk para kontestan yg tertinggal,,karena hanya tinggal 4 orang aja,,hahay (y) Btw anyway busway,,udah 9 minggu loh terlewati,,lama juga ya?! Finalis tampil 2 x (seperti malam-malam sebelumnya),,yg pertama secara single/solo,,yg kedua ini yg beda coz tampil bareng bintang tamu...

>> Sean membawakan tembang milik Michael Buble "Haven't Met You Yet". Pastinya kontestan termuda ini kembali menawarkan kejutan untuk dewan juri dan penonton. Pada penampilan keduanya, Sean berduet dengan Judika dengan membawakan tembang milik Judika, "Bukan Dia Tapi Aku". Sean mengaku sangat cocok dengan lagu yang dinyanyikannya, karena ia merasa lagu ini sesuai dengan cerita kehidupannya.


>> Sosok yang kental akan nuansa rock ini pernah ditantang Ahmad Dhani menyanyikan lagu milik Slank. Dan malam itu adalah kesempatan Yoda untuk membuktikan tantangan tersebut. Kontestan kribo ini membawakan lagu legendaris milik Bimbim cs, "Mawar Merah". Pada penampilan keduanya, ia beradu chemistry dengan sang diva, Rossa, dengan memberikan aura romantis pada lagu "Terlanjur Cinta" (meskipun gak berasa romantis,,ish ish ish...).

 
>> Dion membawakan lagu yang pernah melegenda di Indonesia. Lagu yang pernah dipopulerkan oleh Kla Project ini, membuat Dion untuk membawa pendengar dan penonton seakan berada dikota Gudeg, Yogyakarta (dan ternyata,,bener loh,,aku jadi kangen dengan kota itu,,kota yg dulu pernah kukunjungi,,waktu SMP sih,,hehehe...) Pada penampilan keduanya, Dion berduet dengan Rossa, ia berbagi chemistry saat mengemas lagu lawas, "Jangan Ada Dusta Diantara Kita" (wah,,ini baru dapet chemistry-nya,,keren keren keren...).



>> Terakhir, Regina. Kontestan yang dijuluki sebagai Next Diva oleh Ahmad Dhani ini tampil memukau dengan menaklukkan nada-nada pada lagu "Rapuh" milik Joeniar Arief. Pada penampilan keduanya, lagu lawas milik Air Supply, "Making Love Out Of Nothing At All" dikemasnya dengan indah, tentunya dengan kolaborasi vokal milik Judika (dan...ketiga juri langsung memberikan stand aplaus loh,,hohoho...).



Kemudian,,ada penampilan dari apa ya?! Aku gak nonton sih,,pokoknya aku hanya tau klo yg gugur itu Dion,,my favorit Idol in Indonesian Idol 2012 ini,,hiks hiks hiks...#Lebay.com. Isyarat dalam lagu yang dinyanyikan Dion, "Yogyakarta" merupakan bagian dari perjalanan hidupnya selama menjalani masa-masa menyenangkan menjadi kontestan Indonesian Idol 2012. Tetap cayooo Bang Dion (n_n)


"Walau aku harus pulang, aku pulang dengan bangga dan kepala tegak," kata Bang Dion.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...