Sabtu, 21 Juli 2012

Episode Puasa 2012 part 1

Sahur pertama hari ini diawali dengan Bismillah & diakhiri dengan Alhamdulillah, haha :D

Bangun-bangun udah pukul 03:30 WIB (kesiangan...) padahal biasanya aku dengar suara orang-orang bangunin sahur seperti Ramadhan-Ramadhan sebelumnya (tapi...tadi tuh sepi! aku gak dengar apa-apa, makanya bangun telat, huaaa...)

Mungkin ini sahur hari pertama, makanya menyesuaikan lagi jadwal tidur & bangunnya, yg biasa bangun pukul 04:40 WIB, sekarang harus bangun lebih awal. Yayaya, i know lah what i mean..(n_n).. Dan seperti biasa, di dapur...

Terjadi cekcok mulut sedikit, bukan karna berebut makanan tapi karna ada yg susah klo disuruh bangun sahur (read : adik cowokku). Yup, dy emang gitu tuh, bawel soal makanan. Aku sih santai-santai aja mau makan apa, asal jangan makanan yg bikin aku gak selera makan.

Klo sahur tuh, yg paling semangat makan ya...bapakku dengan aku, pastinya :D Klo mama sih, kurang lebih dengan adik, tapi bukan memilih makanan melainkan melamun dulu sebelum makan. Ada-ada aja ya cerita lucu di waktu sahur, ckckck...

Ohya, Maz-ku ada bangunin aku lho, senangnya...dy perhatian banget sih :) Aku aja yg jarang-jarang sms dy duluan, abiz kadang suka terbawa arus ke-cuekan ini, mau gimana ya?! Tapi tapi tapi, hari ini ada yg spesial nih, Qta udah jalan 1 bulan, hmmm...syalala du bi du bi dam


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...