Kamis, 02 Agustus 2012

Episode Puasa 2012 part 2

Sebenarnya,,banyak banget part yg mau aku tulis di sini,,tapi aku gak sempat,,sorry ya friends,,ish ish ish :(

Terlalu sibuk?! mungkin...gak,,coz udah seminggu ini kerjaanku dibantu dengan adik2 yg lagi PKL di Apotek,,tentunya mereka menjadi Asisten dari seorang Asisten Apoteker,,errr

Ya,,begitulah,,tiap hari klo pagi sih lumayan rame resep yg datang,,Klo udah memasuki pukul 11:00 - 13:00 WIB tuh,,bawaannya ngantuuuk,,ckckck (resep gak ada,,cuy!)

---<@

Ohya,,hari Minggu kemarin...aku buka puasa di rumahnya Maz-ku,,

Bertemu dengan orangtua cowok itu cukup menegangkan ya?! (awalnya aja sih,,hehehe) Tapi,,lumayan seru juga perjalanan ke sana & ya...gitu deh,,dan friends mau tau gak...ini pertama kalinya aku bertemu dengan orangtua cowok,,ckckck

Bisa dibayangkan kan?! Aku hanya senyum2,,menjawab yg perlu,,dan ya...aku berharap smoga orangtua Maz-ku bisa menerima kehadiranku di sekitar mereka..dan smoga kami direstui..Aamiin..(n_n)..

---<@

Klo Minggu lalu sih,,aku juga buka puasa bareng Maz-ku,,tapi ya suasananya beda aja,,

Kami makan apa ya?! Makan ubi goreng favorit kami,,bikin bukaan berdua,,haha :D (#GejeModeOn) Sebelumnya,,kami belanja kain di pasar,,hmmm jadi gak sabar menunggu hasil jadinya nanti! Mudah2an bagus & ya...cucok bo'

Banyak hal yg terjadi tanpa disadari,,banyak hal juga yg kupelajari & kupetik dari episode puasa tahun ini,,meskipun masih ada yg kurang,,mudah2an smua berjalan lancar..Aamiin..(n_n).. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...