Rabu, 15 Agustus 2012

Poems From Him ♥

Ku ingin di setiap detik, kau slalu mengingatku
Ku ingin di setiap menit, kau slalu merindukanku
Ku ingin di setiap waktu, ada keluangan waktumu untuk bersamaku
Ku ingin di setiap hariku, ada warna dan cinta untukku
Dan ku ingin di setiap aku bernafas, ada kesetiaanmu
Dan ku ingin di setiap kehidupanku, ada kamu menemaniku
Aku sayang kamu . . . Aku cinta kamu . . .
Aku tak bisa hidup tanpamu, aku bisa gila kehilanganmu . . .
Tak berarti hidupku tanpamu, I love u forever . . .
170712


Sayang . . .
Saat ku lihat bintang, aku teringat indahnya matamu
 Saat ku rasakan cahaya rembulan, ku ingat cahaya di wajahmu
Saat ku merasakan kehadiranmu, ada cinta sejati yg tumbuh di hatiku
Sungguh aku tak mengerti, apakah ini yg dinamakan indahnya cinta?
120812

 
Saat ini aku terasa di lautan
Tak tau kemana aku harus berlabuh
Terombang-ambing, tak menemui tepi
Tenggelam aku di lautan penuh duka
Tanpamu aku terasa kehilangan keseimbangan
Tanpamu aku merasa kehilangan arah
Tanpa cintamu, hidupku tak berarti apa-apa
Kini aku tersesat dan aku pun tak tau
Kemana arah menuju cinta di hatimu?
130812

 

Puisi atau kata2 di atas tuh dari Maz-ku,,kadang aku bisa memahami setiap sudut kata2nya,,tapi entah kenapa aku merasa,,Maz-ku mulai takut kehilangan diriku. Mudah2an aja smua kata2nya itu selaras dengan isi hatinya slama ini! Aamiin..(n_n)..

Aku gak bisa berkata banyak,,tapi jauh dari dasar lubuk hatiku,,aku juga mulai takut kehilangan dirinya. Aku takut bila pada akhirnya, cinta ini..membunuhku! Aku hidup di dunia,,ingin tenang baik2 saja,,bersamamu aku bisa,,melewati itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...