Selasa, 14 Agustus 2012

Spring in London

Sinopsis

Gadis itu tidak menyukainya. Kenapa?

Astaga, ia—Danny Jo—adalah orang yang baik. Sungguh! Ia selalu bersikap ramah, sopan dan menyenangkan. Lalu kenapa Naomi Ishida menjauhinya seperti wabah penyakit? Bagaimana mereka bisa bekerja sama dalam pembuatan video musik ini kalau gadis itu mengacuhkannya setiap saat? Kesalahan apa yang sudah dia lakukan?

Bagaimanapun juga Danny bukan orang yang gampang menyerah. Ia akan mencoba mendekati Naomi untuk mencari tahu alasan gadis itu memusuhinya.

Tetapi ada dua hal yang tidak diperhitungkan Danny. Yang pertama adalah kemungkinan ia akan jatuh cinta pada Naomi Ishida yang dingin, misterius, dan penuh rahasia itu. Dan yang kedua adalah kemungkinan ia akan menguak rahasia gelap yang bisa menghancurkan mereka berdua dan orang-orang yang mereka sayangi.

-----<@   -----<@   -----<@

Spring In London, mengangkat cerita tentang seorang model Jepang bernama Naomi Ishida yang menetap di London untuk karir modelnya. Hari-hari Naomi di London diisi dengan berbagai aktivitas yang sangat menggila, semua tawaran kerja yang datang padanya akan diterimanya, sekedar untuk membuat dirinya tidak kembali mengingat apa yang ingin dilupakannya.

Hingga pada suatu hari Naomi menerima tawaran kerja dari seorang sutradara Video Klip asal Korea untuk membintangi Video Klip untuk penyanyi terkenal Korea Jung Tae-Woo. Dalam perkerjaannya kali ini Naomi akan dipasangkan dengan seorang model terkenal Korea yang bernama Danny Jo.
Naomi tidak pernah menyangka sebelumnya, bahwa ia akan bertemu dengan seseorang yang berkaitan dengan semua hal yang ingin dilupakannya, semua hal yang membuatnya melarikan diri sejauh dan selama ini. Danny Jo tanpa pernah diprediksi Naomi muncul untuk kembali mengingatkannya pada memori mengerikan yang selama ini ia tinggalkan.

Semua fakta itu membuat Naomi selalu menghindari Danny selama proses kerja sama mereka, ia menolak hampir semua kebaikan Danny padanya, walaupun Naomi tahu sepenuhnya Danny tulus melakukannya, tapi ada sesuatu pada dirinya yang mengatakan ia tidak bisa menerima semua perhatian dan kebaikan Danny padanya.
Disisi lain Danny Jo merasakan keanehan pada partner kerjanya ini, Naomi selalu bersikap dingin padanya setiap mereka bertemu, padahal ia yakin sekali, ia belum pernah bertemu dengan Naomi sebelumnya, jadi ia merasa tidak mungkin ada kesalahan di masa lalu yang membuat gadis itu membencinya. Semua tanya itu menjadikan Danny begitu tertarik untuk mencari tahu apa yang menyebabkan Naomi bersikap seperti itu padanya.

Keingintahuan Danny pelan-pelan berubah menjadi ketertarikan, tanpa disadarinya ia mulai menyukai semua hal yang dimiliki Naomi, ia mulai merasa selalu ingin melindungi gadis itu setiap kali gadis itu menunjukkan ekspresi ketakutan tanpa sebab yang begitu sering diperlihatkan Naomi saat berada di lingkungan asing, bahkan saat sedang bersamanya.
Hingga satu kejadian menguak semua cerita di masa lalu, cerita masa lalu yang menjelaskan sikap dingin dan ketakutan Naomi padanya. Semua hal di masa lalu ini menghalangi perasaan yang mulai tumbuh di hati keduanya. Naomi tidak pernah bisa menerima perasaan Danny, bukan karena dia tidak ingin, tapi karena jika ia bersama Danny...cerita yang ingin dilupakannya akan teringat, dan kembali menyiksanya. Begitu pun dengan Danny, setelah mengetahui masa lalu Naomi, ia merasa terlalu bersalah, merasa begitu berdosa, hingga ia tidak berani untuk membebani Naomi dengan perasaannya.

Namun pada akhirnya, mereka berdua bersatu. Bagaimana pun perasaan itu...adalah anugrah terindah yang pernah ada, meski harus melewati serangkaian proses dan cobaan lainnya. Yupz, cinta...cinta...


via: googling etc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No comment - No cry
Meskipun komenmu sangat kuhargai disini :')

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...